makasih buat yang dulu bantuin!!

sekarang gwe dalam tahap ngerjain proyek myrrrr selanjutnya, mendadak teringat dengan event kecil yang dulu gwe kerjain dalam waktu yang mepet, myrrrr event: sept’07. kalo dipikir2, (dan ini adalah hal yang mutlak!) acara itu gak bakal jalan kalo gak ada bantuan dari orang2 yang ikut serta dulu..

pertama, myrrrr bisa dibilang gak bakal jalan kalo kita gak disepet-sepet sama mas tri di omu. terus boit cuma ketawa-ketawa doang ngeliat kita gak berkutik diomongin. akhirnya, bergeraklah kita! di omu kita ketemu multinarasi, ngontak fitrah yang malah jadi sedikit2 curhat buat ngajak elemental gaze ngeramein, nelepon dina yang akhirnya ngajak mbak uchi juga–tranquility, nyamper si manuk dan ngenalin kita ke neowax yang akhirnya ngajak superabundance, nyamperin gigi sama indra yang musiknya canggih. dan akhirnya beberapa orang ini menyebut musik 8bit yang akhirnya membawa kita ke abim CMM!

abis itu akbar sama niang juga ikutan ngeramein, si ucup juga udah mau repot ngangkat2 box tipi nya buat instalasi. erik juga banyak ngasih bantuan buat nyebarin acara ini. juga marin yang sangat ngedukung mental kita via email2an sma haska.

oiya, pas acara gwe inget mbak rani dkk dapet masalah di ruku, mati lampu yang ampe 3x terpaksa bikin proses ngedit filmnya rani di stop (maaf mbak rani!!–gwe denger juga ruku ampe didatengin tetangga krn ada anaknya yang kagak bisa tidur..) mudah2an kita gak bakal ngerepotin gitu lagi deh mbak..

acara juga bakalan kagak rame kalo si legenda yang jualan dan dagang dimana aja itu gak masang meja–omu (peace iit!!)..

intinya, kita sangat banyak belajar dari orang-orang ini, dan kita memang anak2 yang masih belajar buat ngelakuin hal yang kita suka ini. buat segala macem kekurangan, mohon dimaafkan ya! dan sekali lagi, kita–terutama gwe ngucapin makasih yang sebesar2nya sama temen2 semua!! makasih banyak!!!

ps: maaf ya kalo ngucapin makasih nya telat..

Iklan

8 thoughts on “makasih buat yang dulu bantuin!!

  1. khahaha, kalo peter bangke dito hardy sih gak usah ditanyain lagi it! mereka udah bagian dari panitia yang pastinya ucapan terima kasih itu udah gwe ucapin dari awal sampe akhir ngerjain acara… tungguin aja ya acara selanjutnya..

  2. Hihi.. gak papa.. demi Myrrrr ya cieh. Maaf juga sampe mati2 3 kali. Kayaknya overload ya. Tetanggaku itu emang suka aneh2.. masa dulu awal2 mereka baru ngebangun rumah itu, mereka minta kaktus legendaris Ruku dibuang. Gila apa! Untung aja gak complain ma pohon pete kita :D. Sukses terus..

  3. wah! sebagai tamu juga eji gak setuju mbak kalo tuh pohon di buang… pohon2 yang lainnya juga! hmm.. Ruku harusnya dikasih penghargaan dari dinas penghijauan (ada gak sih??) karena membuat nyaman orang2 yang dateng dengan pohon2nya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s