nodatta udah abis.. hiks..

oke, gwe tau blog ini dari temen gwe, dan sejak itu, gwe terus ngikutin blog yang isinya bagi2 link buat donlot musik ini.. dan barusan pas gwe buka, tampilan udah berubah, dan terbaca tulisan “its over”.. tidaaaaakkk!

hmm, yang belom pernah buka nodatta mungkin bisa ngecek http://tunescompany.wordpress.com/ karena nodatta mirip2 kayak gini.. (walaupun gwe ragu ada yang bisa secanggih nodatta) mudah2an makin banyak lagi blog semacam ini yang bisa memperluas wawasan kita soal musik. buat info, gwe baru tau lagi yang semacem ini di http://idmtrade.blogspot.com/.. donlot yang banyak!!!

Iklan

10 thoughts on “nodatta udah abis.. hiks..

  1. ya, gwe rasa kita harus homat sama orang dibalik blog itu.. mungkin dia dapet masalah ya gara2 makin banyak orang yang nyecer blognya dia.. tapi keren juga gak sih? dia menyudahi pas lagi ada di puncak, dan belom ada yang ngalahin (setidaknya sepengetahuan gwe..)

  2. iya sih.. tapi di jaman ini gitu? dimana semua orang sadar kalo pembajakan itu sangat wajar.. dimana si artist juga pada tau kalo mereka gak bisa ngarepin penjualan cd mereka biar kaya.. gwe rasa justru blog kayak gini membantu para artist untuk promosi musik mereka, kalo ada yang suka, silahkan beli (nyumbang) dan kalo gak suka, yah setidaknya musik mereka didengar.. well, everyone had their own mind about this industry anyway..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s