Review: JEUNE Alphabet Issue Release Party @ Aksara Kemang

Aksara, fiuhhhh…. akhirnya….

Iklan

28 thoughts on “Review: JEUNE Alphabet Issue Release Party @ Aksara Kemang

  1. hahhaa.. gak ada it.. tadinya mau nulis lanjutannya.. tapi gak kuat.. ngantuk banget.. lumayan seru lho it! tapi gwe gak bisa sms2 lo.. hape gw mati dari sore..

  2. JEUNE rencananya mau bikin release party setiap selesai cetak edisi majalahnya… doain lah kesampaian! biar bisa bgini lagi be, dan lu bisa ngikut. minggu depan open lab ya be? bikin rame yang dateng be! undangin orang-orang..

  3. iya…minggu depan…doain ya biar lancar acara nya lancar non teknis nya juga …AMIEN….moga2 aja yang datengnya banyak…kita sih rencana nya ngebatasin dulu cuman 60 orang…

  4. khahaha. birnya tersisa banyak yah! sayang saya sudah tidak sanggup membawa pulang karena lemas yang parah sekali!tapi saya lah yang banyak mencuri bis di bis ketika acara berlangsung. cuma 3 botol kok! bareng Angkuy dan Pak Sopir! khehehehe. thanks, eiji!

  5. oalah mbak yu, sabar yaa… ngapain aja sih dikasur??? sepertinya gw ngerti rasanya seperti apa… kayak hibernasi gitu deh,, ya kan? (abis lu mirip beruang madu..) nanti kembali ke bandung, kita ngerjain bareng juga lah.. cepet sehat ya dynn..

  6. hehehehe… gile yah ji kemaren banyak banget yg dateng, sukses banget… sampe gw susah gerak… jadi kayak maen PS ngevj nya… hehehe… nanti klo ada lagi ajak2 gw lagi.. sukses JEUNE

  7. ahahahahah.. ada yang aneh,, bangku sang VJ hilang ditengah acara.. sampe sekarang masih heran gwe,,, siapa yang segitu ngefans nya sama lo bar.. rela nyolong bangku lo…

  8. soal nya kapasitas common room yang kecil…bwat kenyamanan penonton juga…trus klo banyak2 kasian tetangga d seitar common room…common room kan ada d sekitar pemukiman padet….yah…jadi harap maklum aja….

  9. lo udah berhasil ngebuat acara yang tergolong seni dalam wilayah art. ini bener-bener prestasi buat lo dan temen-temen jeune dan myrrr. kalo ada golongan seni yang lebih estetik daripada art, lo kasih tau aja gw. tar kita ke aksara lagi bareng-bareng. gw ama dani ama ageng rencananya mo buat proyek lagi biar bisa manggung lagi di aksara buat edisi depan. thanks banget ji! yang pasti tech-meet JUMAT, 16 APRIL ya! jangan lupa!

  10. JEUNE (Animal) Issue Release Party: Techmeet @ Istiqlal, Jumat 16 April pkl 12:00 with: Sungsang Lebam Telak, Nine Inch Nail, Storm & Stress, White Shoes And The Couples Company, Orange PekoeMohon konfirmasinya !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s