myrrrr akhirnya punya rumah lagi!

dulu myrrrr udah punya website yang penuh dengan keterbatasan, desain, tulisan, tunnel berantakan dsb dsb.. akhirnya kita minta tolong sama orang untuk desain web kita karena kurang pede sama kemampuan sendiri.. akhirnya berbagai desain dari beberapa teman datang, dan gak ada yang kepake satupun.

sekarang karena kita dikejar oleh beberapa project, maka web harus buru2 naik. dan yang kepake adalah akhirnya desain kita sendiri! hebat! kita ngeributin masalah desain dan akhirnya kembali menggunakan desain kita sendiri yang gak jauh beda dengan site yang pertama. penuh dengan keterbatasan-keterbatasan yang sama.. lucu..

tapi segala keterbatasan ini dengan mohon yang sangat agar dimaklumi. kita memang gak tau malu untuk “malu” dengan web yang penuh kerja keras diusahakan oleh rekan kita dalam waktu yang sempit..

yang lucu adalah fitur rumah myrrrr yang mengajak kita untuk saling berbagi. myrrrr forum. ahaha.. gwe gak abis pikir sama yang ini.. tapi cukup menyenangkan untuk senang2..

seperti yang dikatakan oleh saudara Echa, semoga berbahagia!

(rumah ini berbeda dengan toko kita, jadi selain mampir2 ke rumah, mampir ke toko juga ya!! yang jaga toko dengan senang hati akan menyambut dengan suguhan cemilan musik dari record label teman nan jauh disana)

alamat rumah: www.myrrrr.com

alamat toko: www.shop.myrrrr.com

 

Iklan

6 thoughts on “myrrrr akhirnya punya rumah lagi!

  1. banyak kok den, mulai dari tangtype isi, waawe goreng, sampe miele goreng keriting..kalo minuman tinggal mesen sama bibi amiina aja deh tuh..transportasi juga gak susah den, tinggal teriak taxi taxi!silahkan nyicip, kalo gak suka, coba deh tawarin ke temen den rio…

  2. nah, yang ini salah it… tempat itu bukan tempat nyampah.. itu adalah tempat meditasi yang selalu menimbulkan ide-ide baru, dengan fasilitas yang sangat memadai.. yang kurang hanya AC, HDTV, Super Surround Audio Phillip 7.1, dan wanita-wanita kampus depan yang jarang bertandang…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s