“kenapa sih cewe-cewe pada pengen jadi mbak2 Aksara?”

itulah pertanyaan yang sukses bikin saya tertawa malam tadi di Opulence.. pertanyaan itu keluar dari mulut seorang teman wanita saya yang memang benar2 serius dengan pertanyaannya..

setelah tertawa, kemudian saya berpikir dan mencoba menjawab dengan terbata-bata.. “mm,,, ng,,,,” dan kembali tertawa karena bingung bagaimana harus menjawabnya.. dan kemudian dia melanjutkan bertanya lagi.. “lho? kenapa ketawa sih?? jawab dong!! serius nih!!” tapi saya tetap tidak bisa menjawabnya…

berlanjut, “kenapa sih? buktinya si “itu” kan tajir, terus orangnya branded berat, bawa mobil sendiri, cantik pula.. tapi kenapa dia segitunya pengen jadi kasir disana??”

karena pertanyaan itu, kemudian perhatian saya menjadi teralihkan dari penampilan band Sore tadi.. kenapa ya? mungkin saya harusnya menjawab: “karena disana adalah gunung olympus bagi suatu scene tertentu.. dan siapa yang tidak mau mendampingi para dewa disana..?” tetapi kemudian saya tetap memilih untuk tidak menjawabnya… dan lebih memilih untuk menonton penampilan si manusia Tilman tadi…

17 thoughts on ““kenapa sih cewe-cewe pada pengen jadi mbak2 Aksara?”

  1. padahal jadi mbak2 gramedia bagian penitipan barang bisa lebih eksis tuh… bedanya mukanya bakal lebih jarang diliat aja sih.. yang diliat nomor kartu penitipan yang dikasih doang….

  2. nah, yg ini gwe gak ngerti… “Aksara Remang” setau gwe cuma ada di jalan Remang Raya deket McD deh.. gak tau kalo dia buka juga di pantura…

  3. sebuah image… setelah jaman sma kita mencari jati diri, mungkin selama masa kuliah image lah yang jadi penting… dengan membuang harga diri gitu!? tapi bingung jg sih apakah harga diri juga bisa keangkat demi image?? idih.. gwe ngomong apa sih…

Tinggalkan Balasan

