Cover Album Pertama Saya


my debut album

My Debut Album merupakan sebuah permainan berantai lainnya dan saya mendapatnya dari facebook yang di tag oleh iit boit. Karena saya menyukai hasil yang saya dapatkan untuk versi saya, maka saya memutuskan untuk memajangnya di blog ini. Begini peraturan lengkapnya yang di copy-paste dari FB:


1 – Go to “wikipedia.” Hit “random… Read More… Read More”
or click http://en.wikipedia.org/wiki/Special:Random
The first random wikipedia article you get is the name of your band.
(alternatively, if the first article you hit is short, hit Random Article two more times.)

2 – Go to “Random quotations”
or click http://www.quotationspage.com/random.php3
The last four or five words of the very last quote of the page is the title of your first album.

3 – Go to flickr and click on “explore the last seven days”
or click http://www.flickr.com/explore/interesting/7days
Third picture, no matter what it is, will be your album cover.

4 – Use photoshop or MS Paint or any similar programs to put it all together.

5 – Post it to FB with “My Debut Album” in the “caption” and TAG the friends you want to join in.

6. Put the same comment as this first comment to it so your tagged friends will hopefully do the same

Gambar diatas adalah hasil yang saya peroleh. Menyenangkan!

5 thoughts on “Cover Album Pertama Saya

  1. wah! lo tuh personilnya smithsonian washington metro ya? gw sih dengerin semua album lo. cuma album yang terakhir ini gw ga gitu suka. kayaknya orientasi lo udah ke pasar banget ya. penggemar-penggemar setia lo tuh berharap lebih di album “hope is necessary in every condition” padahal!

  2. yah, gak ngerti belah mananya mas wiku? itu link2 yang warna biru di copy paste aja ke browser nya.. sengaja gak gwe link-in langsung biar rada repot.. eheheheh.. punya gwe sama boit pas gitu dengan musik masing2.. situ gimana?

  3. dear gembi,senang rasanya kami mendapat respond dari jurnalis musik seperti anda. album ini memang intinya mengenai harapan. pada saat miskin seperti sekarang pun kami harus tetap memiliki harapan. harapan itulah yang kami rasakan telah menemani keseharian hidup. harapan kami cukup terjawab dengan pangsa pasar musik seperti ini. orderan manggung juga jadi lebih banyak. dari situlah kita memulai untuk mendapat hidup yang lebih baik dari musik. utopis memang, tapi, itulah harapan.thx for listening our music.best regards,eji – SWM

  4. yes!!! akhirnya imel gw dibales langsung sama frontman-nya SWM! ow ya, saya mo nanya donk mas. ini artworknya lucu deh, gambar gagak diem. modelnya siapa? thanks banget loh mas sekali lagi. saya bener-bener seneng di sini ngebaca imel dari mas eji SWM.

Tinggalkan Balasan

